tot terintegrasi ppni dki

perawat.org | Penguatan Organisasi: PPNI DKI Melaksanakan TOT Terintegrasi

TOT Terintegrasi DPW PPNI Provinsi DKI Jakarta Momentum Membangkitkan semangat berorganisasi dan mepererat persatuan dan kesatuan ideologi Profesi PPNI

Pelaksanaan TOT Training of trainer DPW PPNI Provinsi DKI Jakarta akan berlangsung mulai Tanggal 23 sampai dengan 24 Juli 2022.

Pembukaan Kegiatan TOT diawali dengan Penampilan Budaya Betawi yaitu Palang Pintu dalam menyambut Pengurus DPP PPNI.

Penampilan Budaya Betawi (Dok. Rizki Pebrian Pratama)

Ketua DPW PPNI Provinsi DKI Jakarta Ns. Jajang Rahmat., M.Kep. Sp.Kep.Kom dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan penyambutan tersebut dalam rangka menjaga tradisi dan Budaya Betawi yang harus terus dilestarikan.

Ketua DPW PPNI DKI Jajang Rahmat memberikan Sambutan (Dok. Rizki Pebrian Pratama)

Pelaksanaan TOT Terintegrasi ini diikuti oleh seluruh DPD PPNI Se-Provinsi DKI Jakarta terdiri dari DPD PPNI Jakarta Pusat, DPD PPNI Jakarta Timur, DPD PPNI Jakarta Utara , DPD PPNI Jakarta barat serta DPD PPNI Kab. Pulau Seribu.

Kegiatan TOT terintegrasi akan menjadi dasar acuan untuk pelaksanaan Rakerwil yang akan dilaksanakan setelah TOT dan dimana hasil dari TOT Terintegrasi ini akan di implementasikan kedalam kehidupan berorganisasi.

Dalam sambutan lain yang disampaikan oleh Bapak Tri Prabowo, SKp., M.Sc., selaku Koordinator Wilayah Jawa menyampaikan bahwa Kegiatan Training of Trainer ini sebagai momentum Penguatan Organisasi PPNI.

Koordinator Wilayah Jawa DPP PPNI Tri Prabowo, SKp., M.Sc (Dok. Rizki Pebrian Pratama)

Hal ini juga dipertegas dalam Sambutan Bapak Bendahara Umum Bapak Ns. Apri Sunadi., M.Kep., Sp.Kep.MB mewakili Ketua Umum DPP PPNI mengatakan bahwa PPNI tidak akan Pecah karena PPNI memiliki kekompakan dan pondasi yang kuat.

Bendahara Umum DPP PPNI Ns. Apri Sunadi., M.Kep., Sp.Kep.MB (Dok. Rizki Pebrian Pratama)

Maka dalam rangka momentum Pelaksanaan TOT Ini adalah Momentum untuk mempererat kesatuan dan persatuan sesama anggota dan pengurus.

Referensi:

Press Release DPD PPNI Jakarta Utara

Leave a Reply

Your email address will not be published.